Nyubipool

Tips dan Berita Trend Netizen

Home - Travel - 5 Kesalahan yang Telah Anda Lakukan Saat Bepergian ke Luar Negeri

5 Kesalahan yang Telah Anda Lakukan Saat Bepergian ke Luar Negeri

Posted on May 19, 2018 in Travel

Sebut saja efek Instagram, tetapi semua orang tampaknya telah melakukan perjalanan di pikiran mereka. Tetapi hanya karena Anda memiliki paspor, bukan berarti Anda melakukannya dengan benar.

Berikut adalah lima tips bepergian ke luar negeri berdasarkan lebih dari lima tahun kehidupan ekspatriat. Mereka lebih cocok untuk perjalanan jangka panjang dan backpacking, tetapi memiliki sesuatu untuk setiap jenis penjelajah di luar sana.

1. Tukarkan uang sebelum pergi.
Kecuali Anda bepergian ke negara seperti Kuba, di mana kartu debit Amerika tidak berfungsi, tidak ada alasan untuk menukarkan uang sebelum Anda pergi.

Ada begitu banyak artikel tentang mengapa Anda tidak boleh menukarkan uang tunai untuk mata uang lokal, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak pelancong yang saya lihat masih membuat kesalahan ini jadi saya akan memaparkannya.

Jika Anda ingin bepergian ke luar negeri, dapatkan kartu debit yang baik yang tidak membebankan biaya transaksi asing. Kemudian, tarik tunai pada saat kedatangan Anda. Bank akan secara otomatis memberikan nilai tukar terkini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pengukuran.

Biasanya ATM di bandara lebih mahal untuk digunakan, jadi cobalah menunggu sampai Anda tiba di pusat kota. Banyak perusahaan taksi menerima kartu kredit saat ini.

2. Naik ke pesawat dengan cukup istirahat.
Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi tetapi metode yang saya coba dan benar untuk perjalanan panjang itu sederhana: menaiki pesawat yang habis.

Jika saya bangun larut malam sebelumnya, saya biasanya bisa tertidur sebelum tinggal landas. Tidur benar-benar membantu mengurangi cara-cara yang Anda miliki untuk menghibur diri saat dalam perjalanan, terutama jika Anda bepergian ke luar negeri dengan penerbangan jarak jauh. Hanya ada begitu banyak film yang dapat Anda tonton pada layar empat inci.

3. Mengunakan bantal leher.
Saya tahu banyak pelancong bisnis bersumpah dengan ini, tapi jujur ​​saja, jika Anda bepergian dalam jangka panjang, bantal leher bisa menjadi gangguan. Sebagai gantinya, cobalah menggulung jaket atau syal. Jika Anda melakukan perjalanan seperti backpacking di seluruh dunia, itu hanya satu hal lagi untuk dibawa.

4. Bawa terlalu banyak buku.
Ini adalah yang pribadi, tetapi setiap kali saya bepergian, saya takut tidak memiliki cukup untuk membaca sehingga saya terlalu banyak membaca buku-buku saya. Ini gila karena jika Anda bepergian ke kota, biasanya ada setidaknya satu toko buku berbahasa Inggris di mana Anda dapat mengambil buku tebal baru. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat budaya suatu tujuan – Anda dapat melihat apa bahasa lain yang ditampilkan atau jenis bagian apa yang ada di sana.

Sekarang, saya telah tertekuk dan mulai menggunakan e-reader, yang saya gunakan untuk memeriksa buku-buku dari perpustakaan lokal saya. Saya kemudian mengemas satu atau dua novel untuk situasi di mana e-reader tidak akan sesuai, misalnya pantai atau bus yang penuh sesak. Saya akan selalu menyukai yang asli, tapi barang bawaan saya dan kembali menghargai tombolnya.

5. Hanya bungkus obat resep.
Tak usah dikatakan bahwa Anda pasti harus mengemas obat resep Anda. Tetapi seringkali para pelancong lupa tentang mengemas obat-obatan bebas yang dijual bebas. Apakah Anda bersumpah dengan Motrin atau cinta Benadryl, pak beberapa pil apa pun yang Anda gunakan untuk penyakit seperti alergi, sakit perut atau sakit kepala.

Meskipun di mana pun Anda mungkin memiliki versi lokal, dengan bepergian dengan merek tepercaya Anda, Anda memiliki setidaknya 24 jam untuk menemukan pengganti terbaik. Jika Anda berkemah di hutan belantara atau jauh dari apotek yang komprehensif, itu juga memberi Anda cukup waktu untuk kembali ke kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *